">

Minggu, 10 September 2017

Hj Laitina Suria Terpilih Jadi Ketua HIPMI Kalsel

Banjarmasin : Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Resnawan buka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda)  HIPMI Kalsel XIV di Banjarmasin. Laitina Suria seorang perempuan pengusaha muda akhirnya terpilih menjadi Ketua HIPMI Kalsel.

HIPMI Kalimantan Selatan menggelar Musda ke-14 dengan agenda utama pemilihan Ketua BPD HIPMI Kalsel untuk periode 3 tahun kedepan. Acara ini dibuka resmi oleh Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Resnawan yang ditandai dengan pemukulan gong.

Seusai pembukaan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan ini mengatakan tentang penting HIPMI  untuk semakin meningkatkan para anggotanya, namun juga kesejahteraan masyarakat melalui berbagai usaha yang telah dijalankan. Sedangkan terkait dengan pemilihan Ketua HIPMI yang baru ia berharap ketua yang terpilih dapat menyiapkan program dan menjalankannya dengab baik.

" Karena di Musda ini ada pemilihan ketua, silakan bersaing dan bertarung, namun dengan tetap menjaga tata tertib,sehingga berjalan lancar, "tegasnya.

Pada Musda HIPMI Kalsel ke 14 ini ada 2 kandidat yang mencalonkan diri untuk menjadi Ketua BPD HIPMI, yakni untuk Nomor urut satu Rikval Fachruri dan Nomor urut dua Latina Suria.

Setelah mengalami deadlock pada proses pemilihan dan dilanjutkan dengan voting sekitar pukul 03.00 Dinihari, akhirnya Calon Nomor Dua Hj.Laitina Suria menjadi pemenang dengan perolehan suara 25 berbanding 20.

0 komentar:

Google+ Followers