">

Rabu, 13 September 2017

Ayo Bubarkan KPK !?

Judul diatas terlontar dari lubuk hati dan mulut mereka yang anti pemberantasan korupsi. Terlebih lagi korupsi yang telah ia dan mereka lakukan selama ini ,serta sedang dalam upaya penyelidikan atau penyidikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Mereka yang galau akan sepak terjang KPK adalah mereka yang punya jejak rekam di eksekutif, legislatif atau pun yudikatif terindikasi korupsi. Ayo bubarkan KPK atau bekukan KPK hanya keluar dari mulut sedikit orang yang terancam dirinya atau kelompoknya saja, padahal mayoritas rakyat Indonesia memberikan dukungan kepada lembaga anti korupsi ini.

Mereka yang anti pemberantasan korupsi ini berusaha semaksimal mungkin memberi pemahaman atau opini kepada masyarakat bahwa KPK sudah tidak benar dan perlu dibubarkan.

Suka atau tidak suka,tingkat kepercayaan masyarakat atau publik terhadap KPK melebihi semua institusi di Indonesia. Kalau ada kecemburuan terhadap KPK jadi wajar-wajar saja. Selama ini yang terbukti berani menetapkan dan menjebloskan seorang menteri, Anggota DPR RI dan Gubernur aktif sebagai koruptor hanyalah KPK.

Pemerintah dalam menghadapi upaya sekelompok politisi yang ingin melemahkan dan membubarkan KPK   terkesan tak berdaya dengan mengatakan tidak pernah ingin mencampuri urusan DPR dan KPK. Namun disisi lain mengatakan tidak ingin terjadi pelemahan KPK.

Kini upaya melawan gerakan "Ayo Bubarkab KPK " harus dilakukan masyarakat Indonesia dan aktivis anti korupsi dengan melakukan gerakan " Save KPK dan Ganyang Koruptor ".

0 komentar:

Google+ Followers