">

Minggu, 16 Juli 2017

Martapura FC Melaju Ke Babak Berikutnya

Martapura : Tim Martapura FC setelah meraih poin penuh pada laga kandang mengalahkan Persepam MU dengan Skor 4 - 1, Kini Martapura memuncaki Klasemen Grup 5 Liga 2 Indonesia. Selanjutnya bersiap meraih poin saat bertandang melawan Madiun Putera agar aman melaju ke babak berikutnya.

Ketua Umum Martapura Fc, Muhammad Hilman, menyatakan rasa puasnya melihat penampilan para pemain saat menjamu Persepam MU (Madura Utama) di Stadion Demang Lehman Martapura yang berakhir dengan kemenangan telak 4-1. Kemenangan tersebut menurut Hilman mendongkrak posisi Martapura Fc  dari posisi lima menjadi posisi pemuncak dengan poin 10 pada klasemen Liga 2 Indonesia Grup 5. Sedangkan pesaing utama Madium Putera berada di posisi 2 dengan poin 9.

" Untuk mengamankan posisi Martapura FC agar bisa berlaga di babak berikutnya,maka harus meraih poin ketika menjalani laga tandang melawan Madiun Putera pada Sabtu depan 15 Juli 2017," tegasnya Selasa (11/7/2017).

Selanjutnya Ketua Umum Martapura Fc Muhammad Hilman menyatakan kesiapan para pemain bermain maksimal untuk dapat meraih poin agar aman dan terhindar dari degradasi. Menurutnya, walaupun pemain inti ada yang cedera seperti Agus Sima dan Fahreza Agamal, namun performa pemain tetap baik dan hal itu terbukti saat menjamu persepam MU  di stadion Demang Lehman pada Hari Sabtu yang lalu.

0 komentar:

Google+ Followers