">

Sabtu, 17 Juni 2017

Martapura FC Akan Sapu Bersih Laga di Stadion Demang Lehman

Martapura : Tim Martapura FC mentargetkan sapu bersih kemenangan pada  laga kandang dan mencuri angka pada saat laga tandang .Hal itu harus dilakukan agar Tim yang berjulukan Laskar Sultan Adam tidak terdegradasi dari liga 2  Indonesia.

Saat ini posisi Martapura Fc berada di posisi kelima Klasemen grup 5 Liga 2 Indonesia . Posisi diperingkat kelima ini cukup membahayakan bagi Tim yang berjulukan Laskar Sultan Adam,sebab bisa tergelincir dari  liga 2 Indonesia akibat terdegradasi.

Terkait Hal tersebut Ketua Umum Martapura FC Muhammad Hilman saat dikonfirmasi di Martapura menyatakan, pihaknya telah melakukan evaluasi dan perlu perbaikan disemua lini,terutama di lini tengah serta belakang. Menurut Hilman walaupun di lini depan cukup tajam  dan terlihat dari jumlah gol yang berhasil disarangkan ke gawang lawan,namun di lini belakang terlihat perlu perbaikan,sebab jumlah kemasukan gol juga cukup besar.

“ Pertandingan berikutnya lebih banyak di laga kandang di Stadion Demang Lehman Martapura  dengan target sapu bersih kemenangan, sedangkan untuk laga tandang kami  berusaha mencuri angka atau poin,”tegasnya, Jumat (16/6/2017).                                                       

Klasemen  sementara  Liga 2 Indonesia Grup 5 sebelum jeda pertandingan selama Bulan Ramadhan 1438 H, peringkat pertama Persatu Tuban ,Kedua Madiun Putra Fc, Ketiga PSIM Yogyakarta , Keempat Persinga Ngawi, Kelima Martapura FC, Keenam Persepam Madura, Ketujuh Persebaya Surabaya  dan Kedelapan atau juru kunci Grup 5  PSBI Blitar.

0 komentar:

Google+ Followers