">

Jumat, 26 Mei 2017

Mengungkap Kasus Dugaan Korupsi di Martapura

Martapura : Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Martapura terus  bekerja cepat dan serius untuk menuntaskan  dan mengungkap kasus dugaan korupsi di perjalanan dinas Anggota DPRD Banjar. Puluhan orang yang diduga mengetahui perjalanan dinas telah dimintai keterangannya, Jumat (26/5/2017).

Pada hari ini masih terlihat kesibukan di Pidsus Kejari dalam penanganan laporan dugaan kasus korupsi perjalanan dinas Anggota DPRD Banjar Tahun Anggaran 2015 - 2016.

Berdasarkan pantauan langsung di Kejari Martapura terlihat sejumlah saksi di panggil dan dimintai keterangan. Kasi Pidsus Kejari Martapura Budi Mukhlis belum berkomentar terkait hasil keterangan sejumlah saksi yang telah dimintai keterangan.

Kasus dugaan korupsi perjalanan dinas di DPRD Banjar masih dalam tahap penyelidikan pihak penyidik untuk melengkapi data yang dibutuhkan sebelum naik ke penyidikan.

Pada hari ini selain sedang ada yang dimintai keterangan terkait perjalanan dinas anggota DPRD Banjar, ada juga yang dimintai keterangan terkait PD. Pasar Bauntung Batuah di bagian Intel Kejari Martapura.

0 komentar:

Google+ Followers