">

Jumat, 26 Mei 2017

Latihan Menembak Kodim 1006 Martapura

Martapura : Memasuki masa Triwulan II tahun anggaran 2017, Kodim 1006 Mtp melaksanakan latihan menembak dengan tujuan, untuk meningkatkan kemampuan personil  . Latihan ini digelar di lapangan tembak Korem 101/ Antasari Jalan Aneka Tambang Trikora Banjarbaru .

Kordinator Materi Penembak Senapan dan Pistol Kapten Inf Heru Umar Fahrozi dan Kapten Cpl Bagus Menjelaskan sistem dan cara Pelaksanaan Kegiatan  menembak tersebut agar para Masing - masing anggota menjaga faktor keamanan dan memperhatikan petunjuk dari kordinator latihan dan pimpinan penembakan,sehingga kegiatan latihan menembak 
berlangsung aman.

" Untuk memperoleh hasil yang lebih baik, peserta latihan menembak harus mengenal betul senjata yang digunakan latihan,"tegasnya, Jumat (26/5/2017).

Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Andi Martopo.SE melalui Pasi Ops Kapten Inf Yohanes Sumarsono mengatakan,tujuan dari Latihan ini untuk melihat dan mengasah kemampuan dan keterampilan setiap prajurit. menurutnya dalam latihan menembak di tahun ini Triwulan II, sehingga kemampuan setiap prajurit  dapat terpelihara dan mahir menembak untuk meningkatkan kemampuan profesionalisme prajurit dalam bertugas dilapangan.

Peserta Latihan menembak ini diikuti para perwira dan anggota serta Balakaju  Kodim 1006 Martapura, menggunakan senjata laras panjang M16,dan senjata pistol FN-46.

0 komentar:

Google+ Followers