">

Jumat, 26 Mei 2017

Buah Nangka Laris Bulan Ramadhan

Martapura : Kebutuhan buah nangka matang di Kalimantan selatan meningkat di setiap Bulan Ramadhan,karena kebutuhan buah segar untuk makanan dan minuman juga meningkat.

Buah nangka matang menjadi salah satu primadona pada saat bulan puasa di Bulan Ramadhan.  Sebab, selain buahnya manis dan nyaman, juga bisa dibuat jus dan pelengkap es buah, es teler dan juga campuran dalam pembuatan beraneka kue.

Rahman (50 ) Warga Desa Sungai Rangas Kabupaten Banjar salah seorang penjual buah nangka yang biasa berkeliling kebun di wilayah Banjarbaru dan Martapura dalam mencari dan membeli buah nangka untuk dijual lagi mengatakan, ia sudah lebih dari 10 tahun menjalani usaha ini, tetapi pada setiap bulan puasa permintaan masyarakat meningkat.

" Kalau sebelum bulan puasa ia dan 2 orang rekannya hanya menjual sekitar 150 biji dalam sepekan, tetapi  kalau Bulan Ramadhan sampai dengan 200 biji lebih, " ungkapnya penuh semangat, Jumat (26/5/2017).

Menurutnya buah nangka tersebut di jual kepada sejumlah pedagang di Kota Banjarmasin. Sedangkan harga sedikit mengalami kenaikan pada bulan puasa, sebab permintaannya juga naik.

" Alhamdulillah untung berjualan buah nangka cukup lumayan dan bisa menopang ekonomi keluarga," ucapnya penuh syukur.

1 komentar:

  • Wanda hamidah says:
    31 Mei 2017 01.29

    ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

Google+ Followers