">

Sabtu, 13 Mei 2017

BPBD Banjar Bantu Korban Kebakaran di Aluh Alub Besar Kabupaten Banjar

Martapura : Setelah dilakukan pendataan di lapangan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD)  Kabupaten Banjar ternyata jumlah resmi rumah yang terbakar setelah selesai Jumatan kemarin sebanyak 30 rumah 32 Kepala Keluarga (KK) dan 84 jiwa yang terdampak.

Sejak sore kemarin hingga tadi pagi dilakukan pendataan oleh BPBD setempat terkait peristiwa kebakaran yang melanda Warga Sesa Aluh Aluh Besar Kecamatan Aluh Aluh Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan. Menurur Kepala BPBD Kabupaten Banjar jumlah rumah yang terbakar mencapai 30 buah ,32 KK dan 84 jiwa, serta dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

" sejak tadi malam sudah dilakukan pendataan dan bantuan logistik, seperti beras, mie instan, terpal,air mineral dan lainnya sudah diserahkan ," jelas Sunarto, Sabtu (13/5/2017).

Sementara ini para korban kebakaran sebagian menumpang di rumah warga atau keluarga yang ada disekitar lokasi kebakaran. Mereka masih berharap adanya bantuan yang dapat meringankan beban mereka selama belum memilikj tempat tempat tinggal, akibat rumah mereka hangus dilalap si jago merah.

0 komentar:

Google+ Followers