">

Sabtu, 13 Mei 2017

BPBD Banjar Bantu Korban Kebakaran di Aluh Alub Besar Kabupaten Banjar

Martapura : Setelah dilakukan pendataan di lapangan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD)  Kabupaten Banjar ternyata jumlah resmi rumah yang terbakar setelah selesai Jumatan kemarin sebanyak 30 rumah 32 Kepala Keluarga (KK) dan 84 jiwa yang terdampak.

Sejak sore kemarin hingga tadi pagi dilakukan pendataan oleh BPBD setempat terkait peristiwa kebakaran yang melanda Warga Sesa Aluh Aluh Besar Kecamatan Aluh Aluh Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan. Menurur Kepala BPBD Kabupaten Banjar jumlah rumah yang terbakar mencapai 30 buah ,32 KK dan 84 jiwa, serta dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

" sejak tadi malam sudah dilakukan pendataan dan bantuan logistik, seperti beras, mie instan, terpal,air mineral dan lainnya sudah diserahkan ," jelas Sunarto, Sabtu (13/5/2017).

Sementara ini para korban kebakaran sebagian menumpang di rumah warga atau keluarga yang ada disekitar lokasi kebakaran. Mereka masih berharap adanya bantuan yang dapat meringankan beban mereka selama belum memilikj tempat tempat tinggal, akibat rumah mereka hangus dilalap si jago merah.

1 komentar:

  • Wanda hamidah says:
    31 Mei 2017 01.30

    ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

Google+ Followers