">

Selasa, 16 Mei 2017

Anggaran Minim,Atlet Banjar Pindah Ke Daerah Lain

Martapura : Terbentur minimnya anggaran yang disediakan Pemerintah Kabupaten Banjar untuk Atlit Olahraga, menyebabkan sebagian diantaranya pindah ke daerah lain.

Anggota DPRD Banjar dari Komisi 4 Khairuddin menyatakan keprihatinannya terhadap perkembangan prestasi olahraga bagi para atlit didaerahnya.  Hal itu diakibatkan minimnya anggaran yang disediakan Pemerintah Kabupaten Banjar. Padahal jelas Khairuddin yang juga pengurus Cabang Olahraga Futsal jumlah penduduk Kabupaten Banjar terbesar kedua setelah Kota Banjarmasin dan itu menjadi modal yang baik untuk pengembangan olahraga dan prestasi didaerah.

"Anggaran untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Kalimantan Selatan di Tanjung Kabupaten Tabalong saja hanya satu miliar rupiah lebih, dan itu jauh dari cukup, sebab berdasarkan perhitungan setidaknya Rp 7 miliar, " tegasnya,  (16/5/2017).

Dampak lain yang terjadi jelas Khairuddin pindahnya para atlit berprestasi ke daerah lain.

" Mereka pindah, karena merasa kurang mendapat perhatian dan pendanaan, sedangkan didaerah lain mereka mendapat pembinaan,serta pendanaan yang layak, " ungkapnya pasrah.

2 komentar:

  • Wanda hamidah says:
    31 Mei 2017 01.31

    ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

  • Ratnah puspita says:
    13 Juni 2017 20.35

    Assalamualaikum dan Salam Sejatra

    senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 700jt yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, Jadi teman2 yg dalam ke susahan jgn pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha. AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia yg bisa melakukan ritual ghaib seperti:
    1.Pesugihan bank ghaib
    2.Ritual tembus togel/lottrey
    3.Transfer janin
    4.Pelaris usaha, jodoh DLL
    jika anda ingin mengubah nasib seperti saya silahkan ☎ ((0823-2159-4488)) ATAU KLIK DISINI PESUGIHAN DUNIA GHAIB

Google+ Followers