">

Minggu, 09 April 2017

TMMD ke-98 Bangun Jamban Umum

Martapura :Sejumlah Prajurit yang tergabung satgas TMMD Ke-98 Kodim 1006 Martapura  mulai membangun 4 Unit Jamban Umum di lokasi kegiatan TMMD di Kecamatan Cinta Puri Darussalam, Kamis (6/4/2017).

Masyarakat bersama satgas TMMD TNI bergotong royong membangun jamban umum di Desa Cintapuri RT.004  Kecamatan Cintapuri Darussalam Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan. Pembangunan jamban ini merupakan  bagian dari usaha TNI untuk memberikan contoh kepada masyarakat tentang kebersihan dilingkungan.

Pasi Ter Kodim Kapten Inf Ramelan mengatakan, rencana pembangunan jamban ini  tujuannya, agar masyarakat tidak membuang hajatnya di tempat yang tidak semestinya, Heyginis dan sanitasi perlu diperhatikan.

"Ini penting bagi kesehatan masyarakat desa sendiri, "tegasnya.

Menurutnya pembangunan jamban yang representatif untuk warga di di desa terus dilakukan,meski diluar program TMMD, seperti melalui  program kerja satuan sendiri.

"Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat terbantu. Khususnya masalah jamban, sehingga tujuan kami tercapai, dalam mensejahterakan masyarakat,"ungkapnya penuh harap.

0 komentar:

Google+ Followers