">

Senin, 03 April 2017

Gubernur Kalsel Hadiri Puncak Haul Ke-12 Guru Sekumpul

Martapura : Gubernur dan Mantan Gubernur Kalimantan Selatan mengikuti Puncak Haul Abah Guru Sekumpul ke-12  dan tenggelam dalam khusyuk dan khidmatnya  kegiatan keagamaan yang dihadiri ratusan ribu umat muslim yang datang dari seluruh penjuru negeri, Minggu (2/4/2017).

Ratusan ribu umat muslim dari seluruh pelosok tanah air kemarin memadati kawasan Sekumpul Martapura. Walau mereka datang dari berbagai suku di Indonesia namun semuanya menyatu memuliakan Ulama kharismatik KH. Muhammad Zaini bin Abdul Gani yang telah wafat 12 tahun lalu.

Diantara ratusan ribu jamaah yang hadir,tampak dua tokoh Kalsel hadir dipusat puncak haul ke-12 digelar, yakni Gubernur Kalimantan Selatan saat ini H. Sahbirin Noor dan Mantan Gubernur H. Rudy Aripin. Kedua tokoh Kalsel ini larut dalam khusyuk dan khidmatnya kegiatan keagamaan tersebut.

Selain kedua tokoh tersebut tampak hadir pula Bupati Banjar  H. Khalilulrahman, Sekda Provinsi Kalimantan Selatan Haris Makkie ,serta Para Bupati dan Walikota di Kalimantan Selatan.

0 komentar:

Google+ Followers