">

Rabu, 29 Maret 2017

Sidang DKPP Panwaslih HSU

Banjarmasin : Hasil sidang Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu  (DKPP) atas dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan tiga orang komisioner Panwaslih Kabupaten Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan diputuskan pekan ini.

Seluruh Komisioner Panwaslih Kabupaten Hulu Sungai Utara atau yang terdiri dari tiga orang telah menjalani sidang dugaan pelanggaran kode etik di DKPP yang digelar  pada pekan lalu si Bawaslu Kalsel. Selanjutnya hasil sidang DKPP rencananya di jadwalkan pada pekan ini setelah DKPP menggelar rapat pleno di Jakarta.

"Tanggal 24 ini DKPP menggelar rapat tertutup dan selanjutnya akan memutuskan hasil dari Sidang tersebut, "tegas Ketua Bawaslu Kalsel Mahyuni, Minggu(19/3/2017).

Ketiga Komisioner dilaporkan Rosehan Anwar Timses Salah satu Paslon terkait dengan netralitas ASN,yakni mutasi ASN oleh Calon Bupati Petahana terhadap  ASN di Hulu Sungai Utara yang disampaikan ke Panwaslih setempat, namun kasus pengaduan tersebut dihentikan dengan tidak cukup bukti.  Padahal menurut pelapor atau pengadu bukti -bukti yang diserahkan sudah lengkap.

0 komentar:

Google+ Followers