">

Rabu, 29 Maret 2017

Pompa Air IPA Syarkawi Rusak, 50 Ribu Pelanggan Kesulitan Air Beraih

Banjarbaru : Sudah 2 hari pasokan air bersih dari PDAM Intan Banjar terhenti dan sekitar 50 ribu pelanggan kesulitan air bersih.

Kesulitan air bersih sudah 2 hari dialami sekitar 50 ribu pelanggan PDAM Intan Banjar, hal ini diakibatkan rusaknya salah satu mesin pompa di Instalasi Pengolahan Air (IPA)  Gubernur Syarkawi di Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan. Humas PDAM Intan Banjar Azwar mengatakan kerusakan tersebut terjadi Pada Minggu (26/3/2017) dinihari dan pelanggan yang terdampak di wilayah Kecamatan Sungai Tabuk, Kertak Hanyar, Gambut, Tatah Makmur, Aluh Aluh, Beruntung Baru, Liang Anggang dan sebagian Kecamatan Landasan Ulin.

"Saat ini dalam proses perbaikan dan diharapkan selesai hari ini, sehingga pasokan air bersih ke pelanggan menjadi normal kembali, "tegasnya, Senin (27/3/2017).

Azwar juga menyatakan pihaknya menyiapkan mobil tanki air dan dapat dipesan masyarakat melalui Call Center (0511)4772061 atau 4782004.

"Layanan antar melalui mobil tangki bertujuan mengurangi dampak dari kesulitan air bersih yang saat ini terjadi, "tambahnya.

0 komentar:

Google+ Followers