">

Jumat, 03 Maret 2017

Martapura Fc Siap Kalahkan Barito Putera di Laga Uji Coba

 Martapura : Kesebelasan Martapura Fc siapkan para pemainnya guna hadapi laga persahabatan dan uji coba melawan Tim Barito Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada Sabtu, 4 Maret 2017.

Guna menghadapi Liga Indonesia tahun 2017, Martapura Fc yang bermarkas di Stadion Demang Lehman Martapura menyiapkan sejumlah pemain muda yang terus memantapkan latihan dan persiapannya. Menurut Ketua Umum Martapura Fc Muhammad Hilman, Timnya serius dalam menghadapi kompetisi tersebut, diantaranya dengan menggelar latihan dan pertandingan uji coba dengan sejumlah tim yang ada di daerah.

"Sesuai dengan kesepakatan dengan Barito Putera, kami akan menggelar laga uji coba persahabatan dengan sistem home dan away,besok 4 Marer kami akan berlaga di Stadion 17 Mei Banjarmasin dan Tanggal 8 Marer di Stadion Demang Lehman Martapura, "jelas Hilman, Jumat (3/3/2017).

Menurutnya dengan laga ini dapat dilihat hasil latihan dalam 2 bulan terakhir dan diharapkan mampu membentuk karakter Tim Martapura Fc, sehingga betul -betul siap berlaga di Liga Indonesia tahun 2017.

Pertandingan atau laga uji coba melawan Tim Barito Putra akan digelar besok sore pukul 16.00 Wita di Stadion 17 Mei dan Martapura Fc beharap mampu meraih poin melawan kesebelasan yang satu tingkat diatasnya tersebut.

0 komentar:

Google+ Followers