">

Rabu, 29 Maret 2017

Kesiapan tenaga kesehatan pada Haul ke-12 Guru Sekumpul

Martapura : Semakin dekat pelaksanaan Peringatan Haul ke-12 KH. Muhammad Zaini Bin Abdul Gani atau yang lebih populer disebut Abah Guru Sekumpul suasananya makin semmarak dan ramai.  Namun persiapan secara maksimal dilakukan oleh Warga Martapura, Panitia Haul dan Pemerintah Kabupaten Banjar terus dilakukan,termasuk pengadaan tenaga medis di lapangan.

Untuk suksesnya Haul Guru Sekumpul yang merupakan Ulama Kharismatik asal Sekumpul Martapura tersebut, banyak sekali persiapan yang telah dilakukan warga dan pemerintah daerah setempat.  Mulai dengan menyiapkan jalur lalulintas, parkir, dapur umum,pengamanan dan sampai kepada pelayanan kesehatan.

Khusus untuk pelayanan kesehatan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Iwansyah mengatakan pihaknya telah menyiapkan lebih dari 400 tenaga kesehatan. Selain itu juga mendapat bantuan tenaga medis serta ambulance dari Rumah Sakit Ulin Banjarmasin dan Pemko Banjarmasin, bahkan bantuan dari Rumah Sakit Samarinda Kalimantan Timur.

" Ada 20 mobil Ambulance yang telah kami siapkan disejumlah titik di Martapura, "jelasnya, Rabu (29/3/2017).

Iwansyah berharap semuanya bisa berjalan lancar dan petugas kesehatan atau medis dilapangan  mampu memberikan pelayanan terbaik bagi ratusan ribu jamaah yang akan hadir pada haul ke-12 Abah Guru Sekumpul pada, Minggu 2 April 2017 mendatang.

0 komentar:

Google+ Followers