">

Selasa, 28 Februari 2017

Pertama Kali Gubernur Sahbirin Noor di Demo

KBRN, Banjarbaru : Aksi Unjuk rasa yang digelar Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)  Lembaga Kerukunan Masyarakat Kalimantan yang mendatangi Kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru kemarin aksi unjuk rasa pertama yang ditujukan kepada Gubernur Sahbirin Noor setelah setahub dilantik.

Kemarin lebih dari seratus orang yang tergabung di LSM Lembaga Kerukunan Masyarakat Kalimantan dan warga Kabupaten Tapin menggelar aksi unjuk rasa dengan mendatangi Kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru. Aksi ini merupakan aksi unjuk rasa pertama yang dilakukan masyarakat di Kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru.

"Ini Kantor Gubernur Kalsel yang baru dan megah,serta ini pertama kalinya ada unjuk rasa yang menentang kebijakan gubernur, "jelas Koordinator aksi unjuk rasa Aspihani Ideris, Senin (27/2/2017).

Menurut Apihani aksi unjuk rasa ini juga merupakan aksi unjuk rasa pertama yang digelar masyarakat Kalimantan Selatan yang ditujukan kepada Gubernur Kalsel Sahbirin Noor. Hal itu jelasnya terkait Kebijakan gubernur dengan penegakan Perda Nomor 3 Tahun 2012 yang menutup jalan angkutan tambang batu bara yang telah berdampak merugikan masyarakat. 

0 komentar:

Google+ Followers