">

Minggu, 26 Februari 2017

Pemrov Kalsel Siap Kawal Bansos PKH Non Tunai

Banjarbaru :Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor menyatakan kesiapan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menjalin hubungan yang sinergi dengan Kementerian Sosial dalam mendukung semua program Kementerian Sosial dalam mensejahterakan masyarakat seperti melalui Program Keluarga Harapan (PKH).

Seusai meresmikan gedung baru milik Kementerian Sosial di Banjarbaru Kalimantan Selatan, Mensos Khofifah Indar Parawansa didampingi Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menyatakan keseriusan pihaknya dalam upaya membantu masyarakat di Kalimantan Selatan untuk menjadi lebih sejahtera.  Untuk itu ia meminta dukungan penuh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan agar program yang pihaknya jalankan bisa tepat sasaran.

Menanggapi pernyataan Mensos Khofifah tersebut, Gubernur Kalimantan Selatan  Sahbirin Noor menyatakan kesiapan Pemerintah  Provinsi Kalimantan Selatan dalam upaya memberikan dukungan terhadap program yang telah diluncurkan Kementerian Sosial.

"Melalui Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan, kita berikan dukungan penuh program -program sosial dari Kementerian Sosial, "tegasnya, Sabtu (25/2/2017).

Salahsati program yang terbaru dari Kementerian Sosial yang saat ini dijalankan adalah Program Keluarga Harapan yang pola penyalurannya tidak lagi secara tunai (Non Tunai)  dan perlu dukungan dalam upaya mensukseskannya.

0 komentar:

Google+ Followers