">

Sabtu, 18 Februari 2017

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Abdul Wahid dan Husairi Abdi Peroleh Suara 68.8 Persen

Amuntai : Berikut ini Hasil resmi perolehan suara Pilkada HSU sementara,yakni Paslon Abdul Wahid dan Husairi Abdi Menang dengan perolehan suara mencapai 68.8 persen.

Logistik hasil rekapitulasi pemungutan dan penghitungan suara PilkadaSerentak 2017 di Kabupaten Hulu Sungai Utara semuanya sudah sampai ke Kantor KPU setempat dan untuk sementara Paslon Nomor urut satu memimpin perolehan suara

Hingga hari ini logistik hasil rekapitulasi pemungutan dan penghitungan suara Pilkada Serentak 2017  dari tingkat Kecamatan di Kabupaten Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan sudah dikirim dan sampai ke KPU setempat.

"Sejak tadi malam seluruh hasil. Rekapitulasi penghitungan suara sudah kami terima  di Kantor KPU, " kata Ketua KPU Hulu Sungai Utara Akhmad Syarwani,  Sabtu (18/2/2017).

Menurutnya Syarwani rapat pleno hasil pemungutan suara ditingkat kecamatan susah selesai dan selanjutnya rapat pleno di tingkat Kabupaten HSU akan digelar tanggal 22  sampai 24 Februari 2017.

Ketua KPU Hulu Sungai Utara Akhmad Syarwani juga menyampaikan ,bahwa berdasarkan hasil perolehan sementara Paslon Bupati dan wakil Bupati No. Or Urut 1. Abdul Wahid dan Husairi Abdi memimpin dengan  suara sebanyak 72.286 atau 68.8 persen. Sedanfkan Paslon Nomor urut 2. mukhsin Haita dan Hasib Salim memperoleh suara. 32.707 atau 31,2 persen.

0 komentar:

Google+ Followers