">

Jumat, 07 Oktober 2016

Tukang Becak Senang Lampu Merah Aktif Lagi

Martapura : Dinas perhubungan Kabupaten Banjar telah mengaktifkan kembali lampu rambu lalulintas di simpang empat Sekumpul Martapura. dan mendapat sambutan positif para pengguna jalan

Rambu lampu lalulintas atau trafic light ini sudah hampir 3 tahun tidak difungsikan akibat sering mengalami gangguan dan mengakibatkan kemacetan lalulintas dikawasan ini.

Yusuf seorang tukang becak yang biasa mangkal dikawasan Simpang Empat Sekumpul mengatakan ia bersama temannya sangat senang lampu rambu  lalulintas difungsikan,sebab mereka tidak jauh lagi memutar kalau mau jalan arah Sekumpul atau ke daerah Bincau dan Indrasari maupun sebaliknya. 

"Tetapi karena ini baru beberpa hari diberlakukan, sebagian pengguna jalan masih ada yg belum tahu, bahwa lampu merah telah aktif lagi,"ujarnya, Jumat (7/10/2016).

Riyantoni petugas dari Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar menyatakan sebelumnya Rambu Lalulintas berupa traffic light yang ada di Simpang Empat Sekumpul dikelola Dishub Provinsi dan sekarang diserahkan ke Kabupaten dan pihaknya aktifkan kembali. 

0 komentar:

Google+ Followers