">

Jumat, 07 Oktober 2016

Tersangka Kasus Dugaan Korupsi di KPU Banjar

KBRN, Martapura : Kejaksaan Negeri Martapura batal umumkan penetapan tersangka pada kasus dugaan korupsi di KPU Kabupaten Banjar.

Hari ini dijadwalkan ada ekpose untuk penetapan tersangka pada kasus dugaan korupsi di KPU Kabupaten Banjar. Tetapi,pengumuman penetapan tersangka mengalami penundaan dengan alasan melengkapi berkas agar terhindar dari kesalahan yang bisa di praperadilkan tersangka.

Kepala Kejaksaan  Negeri Martapura Slamet Siswanta mengatakan penetapan tersangka akan pihaknya lakukan pada minggu ini atau paling lambat minggu depan. Kepada wartawan Ia tidak mau mengatakan berapa orang atau siapa saja yang nantinya akan ditetapkan sebagai tersangka pada kasus ini.

"Sabar saja dalam minggu ini atau paling lambat minggu depan akan ditetapkan tersangkanya, "tegasnya,  Selasa (4/10/2016).

Kejari Martapura menjelaskan,bahwa banyak masyarakat yang menuntut agar kasus dugaan korupsi di KPU ini segera diumumkan penetapan tersangkannya, tetapi pihaknya bekerja dengan jumlah petugas yang sangat terbatas dan banyak kesibukkan lain terkait pekerjaan. Tetapi semuanya harus dikerjakan lebih lengkap dan teliti agar menghindari kesalahan.

Pada hari ini juga,Kejari Martapura Kabupaten Banjar dijadwalkan kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Nofarida SH.  Kedatangan Kajati Kalsel ini menimbulkan sejumlah pertanyaan dikalangan wartawan,apakah terkait dengan rencana penetapan tersangka kasus dugaan korupsi di KPU Kabupaten Banjar,sebab bertepatan dengan tidak diumumkannya penetapan tersangka pada hari ini.

Sementara itu telah beredar luas rumour atau isu dikalangan wartawan dan juga sebagian masyarakat di Kabupaten Banjar, bahwa ada tiga orang yang akan ditetapkan sebagai tersangka.

0 komentar:

Google+ Followers