">

Senin, 25 April 2016

Korupsi Pembangunan Puskesmas di Banjarbaru

KBRN,Banjarmasin : Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan terus lakukan penyelidikan terhadap proyek pembangunan Puskesmas di Guntung Manggis Banjarbaru yang diduga  ada korupsi ,dan para penyidik sudah memintai keterangan beberapa orang saksi.

"Dimintainya keterangan beberapa orang untuk klarifikasi dan dalam rangka pengumpulan bahan, data dan keterangan,"kata Kasi Penkum Kejati Kalsel Ubaidillah,Selasa (19/4/2016).

Ubaydillah tidak membantah kalau pihaknya sudah meminta keterangan dari salah seorang saksi,yakni Kepala Dinas Kesehatan Banjarbaru. Menurutnya indikasi penyimpangan belum bisa mereka jelaskan , karena sifatnya masih dalam tahap penyelidikan.

"Ada beberapa orang sudah yang dimintai keterangannya, dan terkait dugaan-dugaan ataupun indikasi termasuk kerugian negara belum bisa kita beberkan,"tegas Ubaidillah.

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan telah menyelidiki proyek pembangunan gedung Puskesmas Guntung Manggis senilai Rp3,5 miliar lebih di Komplek Wengga Kuda, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru. Penyelidikan yang dilakukan,karena proyek tersebut dinilai amburadul dan tidak diselesaikan sesuai kontrak. Uniknya lagi meskipun proyek tersebut terbilang amburadul,tetapi di adindom dan mengalami  perpanjangan kontrak,serta penambahan anggaran.

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan diketahui, bahwa proyek pembangunan gedung Puskesmas Guntung Manggis senilai Rp3,5 miliar lebih itu, bersumber dari APBD Kota Banjarbaru tahun 2015, dan dikerjakan oleh CV Putra Nusa Mandiri.

Selanjutnya dijelaskan Ubaidillah,bahwa pembangunan  belum beres,namun proyek tetap dilanjutkan pada tahun 2016 ini dengan tambahan anggaran sebesar Rp1,3 miliar.

2 komentar:

  • PAK BUDIMAN DI MALANG says:
    7 Agustus 2016 11.31

    Saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok MBAH PESUGIHAN DANA GHAIB

  • ibu irma dari singapura says:
    4 Oktober 2016 19.35

    saya ibu irma seorang TKI DI SINGAPURA
    pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos
    sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
    gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak
    kebetulan saya buka-bukan internet mendapatkan
    nomor MBAH SERO katanya bisa bantu orang melunasi hutang
    melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
    hubungi dan minta angka bocoran SINGAPURA
    angka yang kemarin di berikan 4D yaitu 6377 TGL 01-09-2016
    ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat Rp.250.juta
    bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri
    apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas
    jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
    ini nomor hp -> (-082-370-357-999-) MBAH SERO
    demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
    atau silahkan buktikan sendiri..

Google+ Followers