">

Minggu, 24 April 2016

Kado Ultah Banjarbaru Ke-17 Dari Kabupaten Banjar

Banjarbaru : Walikota Banjarbaru  Nazmi Adhani  didampingi Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan dan Ketua DPRD setempat AR Iwansyah mendatangi Bupati Banjar Khalilulrahman  di Martapura untuk meminta Kado Ulang Tahun Kota Banjarbaru ke-17 yang akan jatuh pada tanggal 20 April 2016.

Setelah 17 tahun sejak berpisah atau mengalami pemekaran dari Kabupaten Banjar, kini Walikota Banjarbaru Nazmi adhani telah mem

Walikota Banjarbaru Nazmi adhani mendapatkan kado istemewa dari Bupati Banjar khalilulrahman  

Menjelang hari jadi Kota Banjarbaru  yang ke - 17, Pemerintah Kota setempat semakin berbenah dan meningkatkan berbagai pembangunan didaerah ini. Walikota Banjarbaru yang baru saja terpilih dan dilantik,yakni Nazmi Adhani menyatakan kesiapannya untuk menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat, melalui pelayanan yang berkarakter.

Banyak hal yang diupayakan Pemko Banjarbaru jelang hari Ulang Tahunnnya yang ke-17 diantaranya berusaha meyakinkan para wakil rakyat di DPRD Kota Banjarbaru tentang kesiapan Pemko dalam pengelolaan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) regional. Namun langkah yang terbaru dilakukan Pemko Banjarbaru adalah meminta kado atau hadiah ulang tahun ke-17 kota ini setelah berpisah atau pemekaran dari Kabupaten Banjar.

Untuk itu Walikota Banjarbaru Nazmi Adhani,Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan dan Ketua DPRD Kota Banjarbaru AR Iwansyah mengunjungi Bupati Banjar Khalilulrahman di Martapura. Dalam kunjungan ini Nazmi Adhani menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka,yakni meminta kado ulang tahun ke-17 bagi Pemko Banjarbaru pasca berpisah dan melakukan pemekaran dari Kabupaten Banjar. 

Menurut Nazmi kado yang diminta dari orang tua oleh anaknya adalah Hibah Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan  Kabupaten Banjar yang tepat berada disisi kanan Balai Kota Banjarbaru dan juga Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banjar yang terletak di Jalan Ahmad Yani.

"Setelah kami sampaikan hal tersebut ke Bupati Banjar H.Khalilulrahman, beliau memberikan respon positif atas permintaan kami, dan hal itu sudah sesuai dengan undang,yakni pemerintah induk memberikan aset kepada daerah yang telah dimekarkan," jelas Nazmi Adhani,Kamis (7/4/2016).

Sementara itu Bupati Banjar Khalilulrahman menyatakan,bahwa kalau semuanya  sudah sesuai dengan peraturan tinggal bagaimana pelaksanaannya saja lagi,sehingga berjalan lancar.


0 komentar:

Google+ Followers