">

Sabtu, 23 April 2016

Gubernur Kalsel Vs Walikota Banjarbaru

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor dan Walikota Banjarbaru Nazmi Adhani saling menjajal kemampuannya dalam memainkan olahraga tradisional khas masyarakat Banjar,yakni bermain Logo.

Guna memeriahkan hari jadi Kota Banjarbaru yang ke-17, Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar sejumlah kegiatan kesenian dan kebudayaan,diantaranya seni tari,musik, pantun, dan juga menggelar pertandingan olahraga,seperti pertandingan  bola voli. Pada kesempatan ini  ditampilkan juga olahraga tradisional Belogo dan diikuti oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor yang berhadapan dengan penantangnya Walikota Banjarbaru Nazmi Adhani. 

Pada pertandingan Belogo ini Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor berhasil mengalahkan Walikota Banjarbaru dengan skor 1-0.

"Olahraga tradisional khas masyarakat Banjar Belogo ini,eksistensinya harus kita dukung,sehingga bisa kita lestarikan," tegas Sahbirin Noor,Rabu (20/4/2016).

Selain itu ia juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Banjarbaru yang peduli terhadap olahraga tradisonal, dan memberikan kesempatan penampilan atau mempermainkannya di puncak hari jadi Kota Banjarbaru Ke-17.

0 komentar:

Google+ Followers