">

Sabtu, 23 April 2016

Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor Penggila Off Road

Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor seorang penggemar Olahraga otomotif yang sangat menantang seperti Off Road,bahkan ia disebut sebagai salah seorang yang "Gila" terhadap olahraga yang penuh petualangan ini.

Dalam sepekan ini ada dua kegiatan olahraga Off Road digelar di Kalimantan Selatan. Pada Sabtu lalu,Meratus Expedition 2016 dilepas Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor di halaman Kantor Gubernur di Jalan Trikora Banjarbaru. Meratus Expedition ini diikuti peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan bahkan ada juga peserta yang nerasal dari Luar Negeri.

Pada Meratus Expedition yang digelar pada pekan lalu akan berlangsung selama 8 hari dan jumlah peserta dibatasi. Sedangkan pada Meratus Two Days Adventure yang mulai digelar hari ini pesertanya lebih banyak dan terbuka untuk umum.

Ketua Panitia Penyelenggara Meratus Two Days Adventure H.Syarifuddin mengatakan peserta yang mengikuti kegiatan yang pihaknya gelar hari ini adalah yang terbanyak yang pernah digelar di Kalimantan Selatan. Menurut Kegiatan Olahraga Off Road ini mendapat dukungan penuh Gubernur Kalimantan Selatan,sebab beliau merupakan penggila Off Road.

"Yang paling gila, terutama pak Gubernur,sebab sebelum beliau menjadi Gubernur beliau memang sudah banyak mengikuti event- event off road,"tegas H.Syarifuddin yang juga merupakan salah seorang pengurus Ikatan Motor Indonesia Kalimantan Selatan,Jumat (22/4/2016).

Sementara itu Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor tadi pagi dengan mengendarai sendiri sebuah mobil untuk off road dan memimpin rombongan Off Roader menuju ke lokasi- lokasi dan jalan yang sudah ditentukan.


0 komentar:

Google+ Followers