">

Minggu, 17 Januari 2016

Terduga Penyebar Ancaman ISIS Via Facebook Ditangkap Polisi

Martapura : Polresta Banjarmasin menangkap N terduga penyebar pesan berantai melalui jejaring sosial  Facebook yang mengatakan Mako Polresta Banjarmasin target serangan ISIS pasca teror bom di Jakarta.

Tadi malam suasana Polresta Banjarmasin di Jl.Ahmad Yani Km.3,5 Banjarmasin berbeda dengan hari - hari biasanya, sejumlah personil kepolisian bersenjata laras panjang berjaga di kawasan tersebut. Hal itu diduga dilakukan menyusul adanya pesan melalui jejaring sosial Facebook  dari Akun berinisial N yang menyebarkan pesan,bahwa Polresta Banjarmasin menjadi target serangan ISIS dan anggota ISIS berinisial D sudah berada di Kota Martapura 

Setelah ditelusuri oleh aparat kepolisian dari Polresta Banjarmasin akhirnya terduga N yang berhasil dilacak dan pada hari ini ditangkap di Kota Martapura Kabupaten Banjar,Kalimantan Selatan.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo saat dikonfirmasi wartawan via telepon menyatakan memang betul ada penangkapan tersebut,tetapi terduga N dibawa ke Polresta Banjarmasin.

"Penanganan kasus terduga teroris ini ditangani oleh Polresta Banjarmasin dan silakan Konfirmasi kesana," jelas Kukuh Prabowo, Minggu (17/1/2016).

0 komentar:

Google+ Followers