">

Selasa, 12 Januari 2016

PN Martapura Vonis 20 Tahun Pelaku Pembunuh Ayu Setya Rahayu

Martapura: Pengadilan Negeri Martapura pada hari ini menjatuhkan vonis hukuman penjara selama 20 tahun kepada Hendra (27 tahun )pelaku pembunuhan berencana terhadap ibu muda cantik Ayu Setya Rahayu (32 tahun).

Sidang di Pengadilan Negeri Martapura di Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan pada hari ini telah menjatuhkan vonis selama 20 tahun penjara kepada Hendra (27 tahun),pelaku pembunuhan ibu muda cantik Ayu Prasetya Rahayu (32 tahun).

Menurut Majelis hakim yang di pimpin hakim ketua Tuti Budhi Utami tersangka Hendri terbukti sah dan meyakinkan telah membunuh Ayu secara berencana sesuai dengan Pasal 340 KUHAP dan dijatuhi hukuman 20 tahun penjara.

"Vonis yang dijatuhkan hakim sesuai dengan tuntutan Jaksa,tetapi itu seharusnya bisa lebih maksimal,yakni hukuman mati atau seumur hidup," kata Abdul Hakim salah seorang warga Kota Martapura yang mengikuti  sidang kasus pembunuhan ini sejak awal,Selasa (12/1/2016).

Sidang pembacaan vonis di Pengadilan Negeri Martapura ini mendapat pengamanan yang sangat ketat aparat kepolisian Polres Banjar,sebab dikhawatirkan keluarga korban  dan masyarakat tidak terima putusan dan mengganggu jalannya sidang.

0 komentar:

Google+ Followers