">

Selasa, 12 Januari 2016

Peningkatan Kualitas dan Kapasitas Stadion Demang Lehman Martapura

Martapura :Stadion Demang Lehman di Martapura Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan menjadi salah satu dari 5 stadion yang terbaik di Indonesia.

Ketua Umum kesebelasan Martapura FC Muhammad Hilman yang juga Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Banjar menyatakan animo masyarakat untuk menyaksikan pertandingan sepak bola,ketika Martapura FC dan Barito Putra berlaga di Stadion Demang Lehman sangat besar. Tetapi jelasnya karena kapasitas atau daya tampung stadion sangat terbatas,maka sebagian penonton terpaksa tidak bisa masuk ke dalam.

“Kami melihat animo masyarakat yang begitu besar terhadap sepak bola, begitu banyak orang yang datang ke Demang Lehman ketika Martapura FC dan Barito Putera bertanding. Bahkan banyak penonton yang tidak bisa masuk karena tidak cukupnya kapasitas tribun penonton, makanya kami membangun tribun utara dan selatan untuk menambah daya tampung Stadion Demang Lehman” jelas Hilman,Kamis  (7/1/2016).

Selain itu ia juga menjelaskan,bahwa Stadion Demang Lehman memiliki kualitas yang sangat bagus, bahkan mantan CEO PT. Liga Indonesia Joko Driyono pernah menyampaikan pujiannya dengan menyebut Stadion ini sebagai salah satu dari lima stadion terbaik yang ada di Indonesia.

0 komentar:

Google+ Followers