">

Selasa, 12 Januari 2016

Pemerintah Didesak Percepat Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel Periode 2016-2021

Banjarmasin : KPU Kalimantan Selatan mendukung upaya percepatan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan terpilih yang dilakukan DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

Sekarang ini DPRD Kalimantan Selatan saat ini sedang mendesak agar Pemerintah pusat melalui Kementerian Dalam Negeri untuk secepatnya melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan terpilih,yakni Sahbirin Noor dan Rudy Resnawan.

Menanggapi hal tersebut Komisioner KPU Kalimantan Selatan Nurkholis Majid menyatakan pihaknya selalu mendukung langkah yang diambil DPRD maupun Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk kelancaran Pembangunan didaerah.

"Kita telah membangun komunikasi dengan semua Pemerintah Daerah agar pelaksanaan Pilkada Serentak 2015,termasuk juga dengan memberikan semua perlengkapan administrasi agar kepala daerah terpilih dapat dengan segera dilantik," jelas Nurkholis Majid,Sabtu (9/1/2915).

Selanjutnya Nurkholis Majid juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya Pilkada Seremtak 2015 di Kalimantan Selatan.

0 komentar:

Google+ Followers