">

Selasa, 12 Januari 2016

PDAM Intan Banjar Diminta Lebih Profesional

Banjarbaru : Pj Bupati Banjar Rachmadi Kurdi meminta agar PDAM Intan Banjar bekerja lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggannya.

Seluruh karyawan PDAM Intan Banjar pada hari ini menggelar Apel dihalaman Kantornya di Kota Banjarbaru. Apel ini sekaligus dilakukan dalam rangka Penandatangan Kontrak Kinerja PDAM Intan Banjar Tahun 2016. Pj. Bupati Banjar Rachmadi Kurdi dalam sambutannya kembali mengingatkan dan meminta kepada seluruh jajaran di PDAM Intan Banjar untuk meningkatkan profesionalisme dalam memberikan pelayan kepada seluruh pelanggannya.

"Berdasarkan Kemendagri Nomor 47 tahun 1999 tanggal 31 Mei 1999 tentang pedoman penilaian kinerja PDAM, bahwa dalam rangka meningkatkan pelayanan air minum kepada masyarakat baik secara kuantitas dan kualitas, Perusahaan Daerah Air Minum harus dikelola secara professional," tegas Rachmadi Kurdi, Selasa (12/1/2016).

Selanjutnya Ia juga menjelaskan, target yang sangat perlu menjadi perhatian, meliputi cakupan pelayanan atau penambahan jumlah sambungan langganan (SL) yaitu sebanyak 15.285 SL menjadi  79.684 SL pada akhir 2016, sehingga terlayani 60% dari penduduk yang dilayani oleh jaringan perpipaan.

0 komentar:

Google+ Followers