">

Rabu, 20 Januari 2016

H.Abdul Latief dan H.A Chairiansyah Ditetapkan Sebagai Paslon Bupati HST Terpilih

Barabai : Rapat Pleno terbuka KPU Hulu Sungai Tengah malam ini telah menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah terpilih,yakni H.Abdul Latief dan H.Chairiansyah untuk periode 2016-2021.

Melalui pengamanan yang cukup ketat dari pihak Kepolisian dan TNI, KPU Hulu Sungai Tengah (HST)malam ini sekitar pukul 20.00 Wita menggelar Rapat Pleno terbuka menetapkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yakni H.Abdul Latief dan H.A Chairiansyah untuk periode 2016-2021.

"Alhamdulillah Rapat Pleno terbuka yang digelar KPU HST untuk penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati HST terpilih berjalan aman dan lancar," ungkap Komisioner Panwaslu Kabupaten Hulu Sungai Tengah Murjani,Selasa (19/1/2016).

Menurutnya hanya Paslon H.Abdul Latief dan H.A Chairiansyah beserta Partai Pilitik pengusung yang menghadiri rapat pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih,sedangkan untuk kedua Paslon lainnya tidak hadir. 

Pada Keseatan ini ia juga menjelaskan hasil rapat pleno KPU HST malam ini yang menetapkan H.Abdul Latief dan H.A Chairiansyah sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati HST terpilih akan diserahkan ke DPRD setempat pada,Kamis 21 Januari 2016 untuk ditindaklanjuti,sehingga dapat dilakukan pelantikan.

0 komentar:

Google+ Followers