">

Sabtu, 16 Januari 2016

Gugatan Harun Nurasid dan Aulia Oktafiandi di MK di Putuskan Senin 18 Januari 2016

Barabai : Gugatan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Hulus Sungai Tengah (HST) Harun Nurasid dan Aulia Oktafiandi setelah dua kali sidang di Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta  akan dilanjutkan kembali dengan sidang ketiga pada hari Senin 18 Januari 2016 dengan agenda putusan sela.

Komisioner Panwaslu Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan Murjani menyatakan gugatan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah Harun Nurasid dan Aulia Oktafiandi sudah dua kali sidang digelar di Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta. 

"Sidang ketiga dengan agenda putusan sela dari Mahkamah Konstitusi dijadwalkan digelar pada hari Senin tanggal 18 Januari 2016 ini,dan Panwas siap memberikan keterangan dan bukti- bukti," tegas Mujani, Jumat (15/1/2016).

Gugatan yang disampaikan Paslon Bupati dan Wakil Bupati HST Harun Nurasid dan Aulia Oktafiandi ini mengakibatkan KPU setempat belum bisa menetapkan Paslon Bupati terpilih berdasarkan perolehan suara pada rapat pleno,yakni Abudul Latif dan A Chairiansyah.

0 komentar:

Google+ Followers