">

Kamis, 31 Desember 2015

THM Pada Malam Tahun Baru 2016 Dilarang Buka di Banjarbaru

Banjarbaru: Semua THM atau Tempat Hiburan Malam di malam perayaan Tahun Baru 2016 di Kota Banjarbaru diminta tetap tutup.

Pemerintah Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan tetap berkomitmen agar warga kota dalam merayakan malam pergantian tahun 2015 ke 2016 dalam suasana yang sederhana dan menggelar kegiatan positif. Komitmen tersebut disampai Pj.Walikota Banjarbaru Martinus saat di konfirmasi RRI seusai membuka Gelar Pameran Ekonomi Kreatif di Lapangan Dokter Murjani Banjarbaru.

Selanjutnya Martinus menjelaskan Tempat Hiburan Malam (THM),seperti Karaoke pada malam perayaan pergantian tahun atau Malam Tahun Batu 2016 tetap tidak di ijinkan membuka tempat hiburan.

"Seperti hari- hari biasa,pada setiap malam Jumat THM dilarang membuka tempat hiburan dan tidak terkecuali pada malam tahun baru 2016 yang bertepatan dengan malam Jumat," tegas Martinus,Kamis (31/12/2015).

Berdasarkan Perda Di Kota Banjarbaru THM dilarang membuka kegiatan hiburan dimalam Jumat,sehingga sesuai dengan Perda tersebut,maka pada malam Jumat ini juga tidak diperkenankan untuk buka.

0 komentar:

Google+ Followers