">

Kamis, 31 Desember 2015

Nasib Memprihatinkan Anak - Anak Punk yang Tertangkap di Banjarbaru

Banjarbaru: Pengakuan anak- anak Punk yang terjaring dalam operasi Satpol PP Kota Banjarbaru.

Sungguh memprihatinkan melihat kondisi anak- anak punk yang berhasil terjaring Satpol PP Kota Banjarbaru. Pakaian mereka mereka lusuh dan kotor dan berpenampilan aneh dibanding orang biasa aatau anak lainnya.Tetapi yang membuat lebih miris adalah sebagian besar dari mereka ini masih bocah berusia dibawah 17 tahun,bahkan ada bocah perempuan.

Belasan orang anak punk yang terjaring operasi Satpol PP Kota Banjarbaru dan mereka ini mengaku dari luar daerah,yakni dari Kalimantan Barat dengan tujuan ke Kota Samarinda,Kalimantan Timur untuk menghadiri "Parade Musik Anak Punk".

"Saya dari Kota Pontianak dan teman saya ini dari Sanggau,kami hanya lewat di Kota Banjarbaru dan mau menuju ke Samarinda Kalimantan Timur untuk menghadiri serta menyaksikan parade musik anak punk disana," kata Sulistyawati bocah perempuan yang masih berusia 15 tahun, Kamis (31/12/2015).

Menurut Sulis ia dan teman- temannya tidak mengganggu orang lain dan sangat kecewa,jika mereka dipulangkan Pemerintah Kota Banjarbaru ke daerah asal mereka masing- masing.

0 komentar:

Google+ Followers