">

Rabu, 02 September 2015

KPU kabupaten Banjar Siap Keluarkan Biaya Operasional Penertiban Alat Peraga Kampanye

Martapura : KPU Kabupaten Banjar Siap mengeluarkan dana untuk biaya operasional Tim Gabungan guna penertiban alat peraga kampanye milik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar.

Ketua KPU Kabupaten Banjar Ahmad Faisal kepada wartawan menyatakan pihaknya sudah menerima informasi atau laporan, bahwa ratusan alat peraga kampanye milik Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar masih belun diturunkan oleh pemiliknya. Untuk itu jelasnya KPU bersama Panwaslu Banjar telah menyampaikan himbauan kepada semua pasangan tersebut untuk menurunkan atau menertibkan alat peraga yang masih terpasang di sejumlah tempat di seluruh wilayah Kabupaten Banjar.

"KPU Kabupaten Banjar telah menyediakan dan siap menyalurkan dana operasional untuk penertiban alat peraga kampanye," tegas Ahmad Faisal saat ditemui di Kantornya di Martapura, Senin ( 31/8/2015 ).

Menurut Ahmad Faisal dana tersebut akan pihaknya salurkan sebagai biaya operasional untuk Tim Gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Kepolisian, TNI dan Panwaslu Kabupaten Banjar dalam pelaksanaan penertiban alat peraga kampanye.

Sementara itu Kasatpol PP Kabupaten Banjar Ahmadi menyatakan,bahwa pihaknya saat ini belum memiliki anggaran dalam kegiatan penertiban alat peraga kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar. Tetapi, pihaknya telah menganggarkan pada Anggaran Belanja Tambahan atau ABT, dan baru bisa digunakan untuk penertiban alat peraga kampanye pada saat minggu tenang.

1 komentar:

  • Anugrah Tiga Dimensi says:
    2 Oktober 2015 09.40

    Artikel yang sangat menarik yang bisa menambah pengetahuan kita tentang Alam Indonesia Umumnya Kalimantan Khususnya, Semoga bermanffat bagi kita semua

Google+ Followers