">

Senin, 31 Agustus 2015

Penjabat Bupati Banjar Rachmadi Kurdi Periksa Pelayanan Publik Di Disdukcapil

Martapura : Plt Bupati Banjar meninjau pelayanan publik di lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar guna mengetahui bagaimana pelayanan publik berjalan dalam melayani masyarakat.

“Saya tidak melakukan Sidak, tapi hanya berkunjung, bersilaturahmi dengan para staf dan masyarakat. Selain itu, saya ingin melihat bagaimana sistem yang diberlakukan oleh Disdukcapil dalam memberikan pelayanan publik.” kata Rachmadi saat mengunjungi Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Banjar, Rabu ( 27/8/2015). 
Setelah puas melihat keadaan pelayanan di Disdukcapil, ia langsung melanjutkan kunjungannya ke Kantor Badan Koordinasi Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BKPM2T) Banjar dan ke Kantor Dinas Kesehatan Banjar.

“Alhamdulillah pelayanan publik yang ada di Kabupaten Banjar sudah cukup baik, namun ada beberapa hal yang harus kita perbaiki untuk meningkatkakan kualitas pelayanan. Saya lihat di Disdukcapil tadi, pelayanan sudah tertata dengan baik. Mulai dari pembuatan kartu keluarga sampai pendataan E-KTP,” ucap rasa syukur Rachmadi Kurdi.
Untuk BKPM2T sudah tidak diragukan lagi dalam memberikan pelayanan, program-program dan sistem yang diberlakukan oleh BKPM2T berhasil meraih penghargaan baik itu ditingkat provinsi dan nasional.

“Walaupun saya hanya penjabat sementara Bupati Banjar, saya ingin memberikan kontribusi yang besar dalam pembangunan Kabupaten Banjar. Saya sangat senang dengan kondisi masyarakatnya yang agamis dan sangat kondusif. Hal ini harus kita pertahankan bahkan kita jadikan lebih baik lagi, sesuai dengan visi misi Kabupaten Banjar Mandiri, Sejahtera dan Islami,” tutur Rachmadi.
            
             

0 komentar:

Google+ Followers