">

Senin, 10 Agustus 2015

Ini Alamat Baru Pelayanan KIR Kabupaten Banjar

Martapura  : Kantor Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan pindah , dan masih banyak para pemilik kendaraan bermotor yang ingin mengurus perpanjangan KIR terpaksa harus pulang dengan kecewa,karena mereka belum tahu pelayanan juga ikut pindah.

Selama ini Kantor Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika ( Dishubkominfo ) Kabupaten Banjar beralamat di Jalan Pangeran Hidayatullah Banjarbaru. Tetapi sejak awal bula Agustus 2015 kantor ini pindah ke Jalan Indrasari dan berdampingan dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar dan berada diwilayah Kecamatan Martapura.

Sejak kantor ini pindah banyak para sopir dan pemilik kendaraan roda empat yang belum mengetahui ,bahwa pelayanan perpanjangan KIR atau kelayakan jalan juga ikut pindah. Pelayanan KIR dari Dishubkominfo Kabupaten Banjar juga sudah dialihkan atau pindah ke Terminal Induk di Km.17 Gambut. Kondisi tersebut menyebabkan,sebagian masyarakat yang belum tahu,bahwa pelayanan KIR pindah merasa cukup kecewa.

"Dishubkominfo Kabupaten Banjar sudah memberitahukan dan mengumumkan,bahwa pelayanan perpanjangan KIR pindah ke terminal di Km.17 Gambut," tegas HM. Aidil Basith, Senin (10/8/2015).

Sementara itu Hendra salah seorang yang hari ini datang ke Kantor Dinashubkominfo Kabupaten Banjar yang ada di Kota Banjarbaru sempat terkejut, sebab ia menemukan loket pelayanan kosong. Setelah mendengar penjelasan dari pemilik warung disamping kantor tersebut,barulah ia tahu,bahwa kantor dan pelayanan sudah pindah.

"Saya mau mengurus perpanjangan KIR mobil milik bos saya, tetapi saya tidak tahu kalu pelayanan dan kantornya sudah pindah,"tutur Hendra.

Selanjutnya  Hendra mengungkapkan sekitar satu bulan yang lalu ia masih mengurus KIR untuk mobil yang lain di tempat yang saat ini ia datangi,tetapi untuk ke tempat pelayanan KIR di Terminal Km.17 Gambut. Menurut Hendra kalau untuk mobil yang berflat dari luar daerah ia malas mengurus perpanjangannya ke tempat yang jauh,seperti ke Km.17 Gambut,sebab bisa dilakukan di Kantor Dishubkominfo Kota Banjarbaru yang lebih dekat.

Google+ Followers