">

Selasa, 11 Agustus 2015

Belajar Pada Keberhasilan Kabupaten Banjar

Dalam rangka memantapkan kemampuan serta keahlian dibidang birokrasi pemerintahan, bagi pejabat yang telah atau akan menduduki sebuah jabatan struktural Esselon III yang berasal dari instansi pusat dan daerah di Indonesia, Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) mengirim 25 orang untuk mengikuti Kunjungan Benchmarking Tingkat III Angkatan XI di Kabupaten Banjar.
Pelaksana Harian (PLH) Bupati Banjar H. Nasrun Syah MP, Selasa, 11 Agustus 2015 di Aula Barakat Pemkab Banjar saat menyambut Kunjungan Benchmarking Tingkat III Angkatan XI di Kabupaten Banjar menyampaikan, ia atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar menyambut gembira dengan adanya kunjungan tersebut.
Hal tersebut menunjukan, bahwa Kabupaten Banjar layak untuk dijadikan sebagai tempat observasi, ataupun Lokus dalam kegiatan Kunjungan Benchmarking Tingkat III Angkatan XI.
H. Nasrun Syah juga mengharapkan, dengan adanya kunjungan Benchmarking ini , semoga dapat bermanfaat bagi semua pihak, baik itu peserta maupun pemerintah Kabupaten Banjar.
Sementara itu, Ketua Rombongan Kunjungan Benchmarking Tikat. III Angkatan XI di Kabupaten Banjar Dr. Ajriani Munte Salak dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada pemerintah Kabupaten Banjar atas kesediaannya menerima rombongannya.
Menurutnya, dipilihnya Kabupaten Banjar sebagai Lokus Kunjungan Benchmarking Tingkat III Angkatan XI dikarenakan banyaknya keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Banjar. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan sederet penghargaan tingkat Nasional yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Banjar.
Sehingga pihak LAN RI merasa sangat pantas untuk menempatkan para peserta Benchmarking Tingkat III Angkatan XI untuk belajar serta berkonsultasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar guna diterapkan diinstansinya masing-masing.

1 komentar:

  • IBU TIJA says:
    29 Agustus 2015 08.55

    Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA

Google+ Followers