">

Sabtu, 04 Juli 2015

Penyelamatan Laut Dan Lingkungan


Greenpeace

Sekarang apa yang kamu pikir harus terjadi selanjutnya? Bersama warga global kita sudah membeberkan rencana gila pengeboran minyak shell di Arktik, tapi ini belum berakhir.


Hai Syahminan

Lebih dari 140 Jam (atau selama 6 hari), 6 orang aktivis yang berasal dari berbagai negara berkemah di atas anjungan pengeboran minyak Arktik milik Shell yang melintasi samudra Pasifik menuju Arktik, mereka sudah kembali ke atas kapal Esperanza dengan aman dan apa yang telah kita capai bersama-sama dengan kamu benar-benar menakjubkan.

Greenpeace

Tapi ini belum berakhir: Ayo menyelamatkan Arktik sekarang.

Tapi ini belum berakhir - ini hanya awal. Klik di sini untuk memberitahu kami apa yang kamu pikirkan untuk tindakan kita selanjutnya.

Dari 7.000 mil laut lalu kami berangkat untuk mengekspos rencana pengeboran minyak yang akan dilakukan oleh Shell di Arktik dan kami telah mencapai itu - dan banyak lagi. Selama 30 hari terakhir perjalanan kami telah menjadi sebuah cerita internasional - cerita di mana Shell adalah penjahat dan gerakan melawan pengeboran Arktik telah menjadi lebih kuat dari sebelumnya - sekarang 6,8 juta orang bersama kita dan jumlah ini akan terus berkembang.

Kesempatan Shell untuk menuju Arktik tanpa tercium hilang sudah. Kamu harus sangat bangga dengan apa yang telah kita capai bersama-sama.

Dan ini hanyalah puncak gunung es - 6 orang dari tim kami hanyalah bagian kecil dari pergerakan 6,8 juta orang lebih - itu adalah kamu yang paling Shell takutkan.

Klik di sini sekarang untuk membantu memutuskan apa yang terjadi berikutnya, dan ini hanyalah sebuah permulaan.

Kami tidak pernah berpikir akan begitu banyak hal yang bisa terjadi dalam satu minggu. Dan jika bukan karena ramalan cuaca buruk, kita akan tetap berada di atas Polar Pioneer, anjungan minyak raksasa itu. Hanya dalam waktu singkat gerakan kami telah mengalihkan perhatian dunia ke rencana nekat Shell. Jadi ingat ini hanya awal.

- Zoe dengan Johno, Aliyah, Miriam, Jens & Andreas

PS. Tidak seperti Shell, keselamatan selalu menjadi prioritas utama kami. Dan karena cuaca di Pasifik Utara yang membuat kita harus turun lebih cepat, kita memiliki kekuatan untuk tinggal selama yang kita mau, terima kasih atas semua dukungan, solidaritas dan cinta yang kami terima dari seluruh dunia. Dan untuk mendukung aksi-aksi kami selanjutnya kamu bisa berdonasi.



0 komentar:

Google+ Followers