">

Minggu, 19 Juli 2015

Harga Daging Sapi kembali Normal Pasca Lebaran 1436 H

Tanjung :Walaupun Harga Daging Sapi Dan kerbau Sempat Melambung Pada H-1 Dan H-2, Tetapi Pasca Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1436 H Harganya  Kembali Normal Di Kota Tanjung, Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan Pasca ?


Pada H-2 Jelang Hari Raya Idul Fitri harga daging sapi dan kerbau di Kota Tanjung ibukota Kabupaten Tabalong di Kalimantan Selatan sempat melambung tinggi,yakni dari harga Rp 120.000/ Kg menjadi Rp 135.000/Kg. Tetapi pada H+1 harga daging sapi dan kerbau kembali normal di harga Rp 120.000/Kg. 

" Hanya pada hari  Rabu dan Kamis harga sempat melambung,akibat banyaknya permintaan tehadap daging sapi dan kerbau, tetapi sekarang sudah normal," tegas Hasan  salah seorang pedagang daging sapi di Pasar Tanjung, Sabtu ( 18/7/2015 ).

Harga daging sapi dan kerbau sudah berada di harga yang normal, tetapi kini tinggal harga ayam potong yang masih belum mengalami penurunan,yakni masih berada di harga Rp 25.000/Kg di pasar Kota Tanjung.


Berdasarkan pantauan di pasar  di Kota Tanjung, kondisinya masih sepi dan belum normal pada  H+1. Para pedagang yang berjualan ayam potong, daging sapi dan kerbau, serta ikan basah hanya sebagian yang membuka lapaknya. Begitu juga dengan para pengunjung atau pembeli ke pasar tersebut masih sedikit dan di duga ,selain karena masih dalam suasana lebaran tetapi sebagian warga Kota Tanjung masih belum balik dari mudik lebaran.

0 komentar:

Google+ Followers