">

Jumat, 03 Juli 2015

Gas LPG 3Kg Murah Di Banjarbaru

Banjarbaru Terkini : Pasar Murah Ramadan Sediakan Harga Gas LPG 3 Kg Murah Rp 17.500 per tabung Sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) di Kalimantan Selatan.

Saat ini di bukan suci Ramadan tingkat kebutuhan masyarakat terhadap Gas LPG 3Kg meningkat,sehingga harganya ditingkat pengecer juga naik. Sedangkan harga ditingkat pengecer di Kalimantan Selatan berkisar antara Rp 23 ribu sampai 25 rupiah per tabung. Sedangkan ditingkat pangkalan harga jual sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi,yakni Rp 17.500 pertabung, tetapi sering kosong dan lebih banyak berada ditingkat pengecer.


Terkait hal tersebut Pemerintah Kota Banjarbaru menjalin kerjasama dengan agen dan pihak PT. Pertamina menyediakan Gas LPG 3Kg yang murah dan sesuai dengan HET di Pasar Murah Ramadan 1436 H yang digelar di 5 Kecamatan diwilayahnya selama 8 hari secara terpisah.

" Harga Gas LPG 3Kg ,disini lebih murah dibanding membeli ditingkat pengecer diluaran, dan ini saya beli satu tabung Gas 3Kg sekaligus dengan isinya dengan harga Rp 140 ribu dan diluar lebih mahal,yakni sebesar Rp 155 ribu,"kata Hairani salah seorang remaja Warga Jalan Gotong Royong Kota Banjarbaru,Jumat(3/7/2015).

Selanjutnya Hairani berharap agar Pemerintah Kota Banjarabaru menyediakan Gas LPG 3Kg tidak hanya pada saat bulan Ramadan saja,tetapi setiap saat agar harganya tetap stabil dan sesuai dengan HET. 

0 komentar:

Google+ Followers