">

Minggu, 05 Juli 2015

Bupati Banjar Pangeran H Khairul Saleh Berpamitan




BUPATI BERPAMITAN KEPADA WARGA ASTAMBUL

            Mengenakan baju koko putih berlengan pendek dan peci hitam, Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh tiba di masjid Darul Muhajirin Desa Munggu Raya Kecamatan Astambul. Dengan senyum khasnya, Bupati yang hadir bersama istri Hj Raudhatul Jannah menyapa setiap warga yang sudah terlihat menyambutnya dengan suka cita, Sabtu (4/6)

            Pria yang sudah menjabat Bupati Banjar dua periode ini dikenal sebagai sosok yang sangat akrab dengan warganya, baik itu dari kalangan staffnya sendiri, ulama, tokoh masyarakat samapi anak kecil, sehingga tidak heran ruang induk Masjid Darul Muhajirin penuh  sesak dengan kedatangan warga yang ingin berilaturahmi dengan Bupati.

            “Alhamdulillah ulun bisa bersilaturahmi lawan warga Kecamatan Astambul, terutama dengan warga desa Munggu Raya, semoga pertemuan kita hari ini senantiasa mendapat ridho dan keberkahan dari Allah SWT sehingga kita bersama-sama bisa membangun Kecamatan Astambul menjadi lebih baik lagi kedepannya,” harap Bupati.

            Bupati Khairul Saleh mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih tinggi kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Astambul dalam mendukung program-program pembangunan daerah.Terkait kondisi infrastruktur yang menjadi aspirasi masyarakat, Bupati mengatakan akan tetap berusaha meningkatkan kualitas infastruktur pedesaan seperti jalan poros desa yang menghubungkan desa ke desa dan desa ke kecamatan.

“Insya Allah akan tetap menjadi prioritas pemerintah daerah. Ulun mohon doa semoga di akhir masa jabatan ulun, ulun bisa menuntaskan program pembangunan daerah terutama jalan poros yang masih tersisa untuk dikerjakan,” ucapnya.

            Pada kesempatan itu Bupati Sultan H Khairul Saleh berpamitan dengan ratusan warga yang hadir di Masjid Darul Muhajirin. “Safari Ramadan tahun ini merupakan safari terakhir ulun sebagai Bupati Banjar, ulun sekaligus pamitan, minta ridho, minta halal kepada semuanya karena walaupun telah bekerja keras, mencurahkan segala tenaga dan pikiran untuk kemajuan Kabupaten Banjar, sebagai manusia tentu saya tidak bisa memuaskan semuanya, untuk itu saya meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Banjar,” ucap Bupati.

            Camat Astambul Sukasto mengatakan, atas nama warga Astambul dia menyampaikan terima kasih kepada Bupati Banjar karena dalam kurun waktu seupuluh tahuni ini sudah menaruh perhatian demikian besar untuk pembangunan Kecamatan Astambul. “Alhamdulillah pembangunan di Astambul sangat meningkat, banyak dana yang dialokasikan untuk desa-desa di kecamatan kami,” katanya.

            Selain bersafari Bupati juga menyerahkan bantuan kepada beberapa Masjid yang ada di Kecamatan Astambul berupa bantuan uang tunai, selain itu ia juga menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim dan warga yang tidak mampu di Desa Munggu Raya



Posted via Blogaway


0 komentar:

Google+ Followers