">

Kamis, 02 Juli 2015

10 Tahun Safari Ramadan Bersama Sultan H Khairul Saleh

Selama 10 tahun Menjabat Bupati Banjar, selama itu juga Safari Ramadan dan berbagi berkah Ramadan selalu Dilaksanakan dengan tulus Sultan H. Khairul Saleh,bahkan diakhir masa jabatannya.

Martapura Terkini : Bulan Ramadhan benar-benar dimanfaatkan Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh untuk bersilaturahmi dengan warganya. Dengan program Safari Ramadhan Bupati beserta pejabat Pemerintah Kabupaten Banjar mengadakan buka puasa bersama di sejumlah kecamatan di Kabupaten Banjar. Setelah mengadakan buka puasa bersama di tujuh Kecamatan, kali ini Bupati melanjutkan safari ramadhan ke Desa Tambak Hanyar, Kecamatan Martapura Timur  tepatnya di Mesjid Nidaul Khairat, Senin (29/6) petang.

“Ulun sangat senang dan bahagia bisa bersilaturahmi dengan pian sabaratan dalam rangka mengokohkan kebersamaan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di sini,” tutur Bupati dengan ramah. Ia pun mempersilahkan warga masyarakat untuk meminta informasi atau penjelasan langsung dengan pejabat teknis terkait yang turut serta bersama rombongan safari ramadan terkait aspirasi atau pelayanan publik yang belum terlayani maksimal.

Pemerintah daerah, lanjut Khairul Saleh, akan berusaha meningkatkan kualitas pembangunan daerah dengan segenap kemampuan yang sudah barang tentu partisipasi masyarakat sebagai pilar utama. “Semoga dengan hikmah ramadhan akan semakin mengokohkan persaudaraan dan kebersamaan kita dalam membangun daerah. Ulun sangat terkesan dan bahagia bisa bersilaturahmi dengan masyarakat desa di sini,” ucap Bupati mengulangi rasa bangganya dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengucapkan permohonan maafnya karena hanya beberapa bulan lagi ia akan menghabiskan masa baktinya sebagai kepala daerah. “Ulun atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan seluruh staff ulun meminta maaf dan memohon keridhoan dari seluruh masyarakat Kabupaten Banjar, apabila selama dalam kurun waktu 10 tahun ini, ada ketidakpuasaan yang dirasakan oleh masyarakat atas kinerja ulun beserta jajaran”.

“Ini merupakan tahun terakhir ulun bisa bersilaturahmi lawan bubuhan pian sebagai Bupati Banjar, ulun mohon maaf dan pamit lawan pian seberataan. Setelah masa bakti ulun habis sebagai bupati, ulun harap ikatan silaturahmi yang sudah terjalin erat jangan sampai renggang, silahkan kunjungi ulun nanti sebagai kerabat pian seberataan,” tutur Bupati.

Camat Martapura Timur Amir Hasan mengatakan, atas nama masyrakat Martapura Timur ulun mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati atas dedikasi dan inovasi selama ini untuk Kabupaten Banjar, terlebih untuk Kecamatan Martapura Timur. “Selama kepemimpinan Sultan H Khairul Saleh sudah banyak perubahan yang kita rasakan, perbaikan jalan poros desa, perbaikan dan pembangunan infrastruktur di seluruh kecamatan, serta meningkatnya perekonomian masyarakat merupakan bukti nyata keberhasilan Bupati dalam memimpin Bumi Serambi Mekkah,” puji Amir


0 komentar:

Google+ Followers