">

Selasa, 16 Juni 2015

TIM FUTSAL KABUPATEN BANJAR RAIH JUARA PERTAMA

Di sela – sela apel kerja gabungan lingkup Pemkab Banjar, Senin (25/5), Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh menyerahkan piala kepada Tim Futsal Kabupaten Banjar, yang diwakili Kabag Tapem Setda Banjar  Akhmad Hairuddin Fahri, setelah menjuarai event tahunan kejuaraan futsal antar alumni Pendidikan Tinggi Pamong Praja se-Kalimantan Selatan. “Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan lagi keakraban para alumninya,” ucap Bupati Banjar usai menyerahkan piala.

“Kejuaraan ini bertujuan untuk meningkatkan kembali jiwa korsa korps alumni IKAPTK Kalsel yang merupakan kumpulan dari alumni APDN, STPDN, IPDN, IIP dan KDC,” ucap Hairuddin Fahri usai apel.
Sebelumnya, Sabtu (23/5) di Lapangan Futsal Pondok Lima, Martapura, Tim futsal IKAPTK Kabupaten Banjar berhasil merebut gelar juara pertama pada event tahunan yang sudah berjalan selama tiga kali ini dan diikuti para alumni IKAPTK Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan dan tim Propinsi.
Tim futsal IKAPTK Kabupaten Banjar yang berada satu grup dengan Kabupaten Tapin, Kabupaten Tanah Bumbu dan Tim Provinsi berhasil lolos dari babak grup setelah menang WO dari Kabupaten Tapin, menang 4-3 dari tim Kabupaten Tanah Bumbu dan mampu mengalahkan Tim Provinsi 3-2.
Setelah berhasil menjadi juara grup, tim futsal Kabupaten Banjar melaju ke semifinal dan mampu menang adu pinalti dengan Tim Provinsi. Partai final pun berlangsung seru antara Tim Futsal Kabupaten Banjar dengan Kota Banjarbaru.  Dengan skor 4-1, akhirnya Tim Kabupaten Banjar memenangkan partai final usai mengalahkan Tim Kota Banjarbaru

0 komentar:

Google+ Followers