">

Sabtu, 13 Juni 2015

Tenis Lapangan Piala Kapolres Banjar

TURNAMEN TENIS PERERAT TALI SILATURRAHMI ANTAR CLUB
 
Kejuaraan Tenis Lapangan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bayangkara Ke-69 yang memperebutkan piala Kapolres Banjar II Tahun 2015 mengangkat tema “ Dengan Semangat Olahraga Kita Tingkatkan Sinegritas Polri Dengan Masyarakat. Kejuaraan berlangsung di Lapangan Tenis Kayutangi Albasia Kelurahan Keraton Martapura, Jum’at 12 Juni 2015.

Pertandingan Tenis Kapolres Banjar Cup II adalah merupakan ajang pembinaan dan pengembangan olahraga Tenis di Kalimantan Selatan dan Khususnya Kabupaten Banjar, dan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pemerintah Daerah didalam terus mengembangkan potensi yang dimiliki daerah kita’ Ungkap H. Nasrun Syah usai membuka acara tersebut.

Nasrun menjelaskan bahwa turnamen tenis tersebut bisa dijadikan sebagai alat untuk mempererat tali silaturahmi antar club-club yang ada di Kalsel dan merupakan sebuah terobosan untuk mempersatukan seluruh olahragawan tenis lapangan di Kalimantan Selatan. 

Selain itu juga H. Nasrun Syah mengharapkan dengan adanya turnamen tenis ini akan menjaring atlet-atlet tenis yang handal yang nantinya bisa mewakili Kabupaten Banjar di even-even yang lebih besar. 

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo dalam sambutannya mengatakan Kejuaraan Tenis Lapangan ini diselenggarakan bertujuan sebagai kontribusi Polres Banjar untuk mengembangkan dan meningkatkan ke olahragaan khususnyadi cabang olahraga Tennis Lapangan di Kabupaten Banjar.
Dan juga upaya Polres Banjar Untuk mengajak warga masyarakat terutama bagi paraa atlit Tenis Lapangan, secara bersama-sama untuk lebih meningkatkan kondisi daerah yang tentram, aman, tertib, menjelang Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serentak tahun 2015.

Ia berharap dengan kejuaraan ini dapat mengevaluasi secara terukur sejauh mana perkembangan, kemampuan  dan prestasi atlit tenis dalam pembinaan selama ini yang dilaksanakan serta solusi pembinaan kedepannya.

Adapun jenis pertandingan yang diselenggarakan pada kejuaraan ini adalah Beregu Puta antar Club se- Kabupaten Banjar, Banjarbaru, Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten se Benua 6 (enam) yakni diikuti sebayak 20 Club. Dan pertandingan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 12 s/d 14 Juni 2015

0 komentar:

Google+ Followers