">

Minggu, 07 Juni 2015

PD Pasar Bauntung Batuah Akan Ambil Alih Toko Di PPS


Martapura : Sebanyak lebih dari lima ratus buah toko di Pusat Perbelanjaan Sekumpul Martapura Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan tidak ditempati para pedagang dan Perusahaan Daerah  (PD)Pasar Bauntung Batuah mengalami kerugian hingga milyaran rupiah

Setelah selesai pembangunan sebanyak 668 buah toko di pusat perbelanjaan sekumpul ( PPS )di kota martapura kabupaten banjar Kalimantan selatan, tetapi hingga saat ini hanya sekitar 100 buah toko yang ditempati para pedagang dan sisanya dibiarkan kosong.

Hal tersebut disampaikan Direktur Operasional Perusahaan Daerah Bauntung Batuah Manhuri,kemaren di martapura. " Akibat tidak ditempati PD Pasar Bauntung Batuah mengalami kerugian hingga milyaran rupiah," tegas Manhuri.

Pada kesempatan yang sama Manhuri mengingatkan kepada para pedagang agar segera menempati toko mereka dan kalau tidak akan diambil alih PD Bauntung Batuah.

Selanjutnya, Manhuri mengungkapkan pembangunan pusat perbelanjaan sekumpul sudah dimulai sejak tahun 2004 dan selesai pada tahun 2008. Pada awalnya para pedagang digratiskan pungutan selama lima tahun,jika bersedia menempati toko yang telah disediakan.



Photo:infobanua


0 komentar:

Google+ Followers