">

Jumat, 05 Juni 2015

Festival Maulid Habsyi Di kecamatan karang Intan Kabupaten Banjar

Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh menghadiri malam penutupan Festival Maulid di halaman masjid Desa Sungai Asam Kecamatan Karang Intan , Selasa (26/5). Festival yang berlangsung sejak hari Sabtu malam tersebut diikuti 35 grup habsyi yang berasal dari kecamatan - kecamatan yang ada di Kabupaten Banjar. Ketua panitia festival mengungkapkan rasa terima kasih kepada bupati beserta rombongan yang jauh-jauh dari Martapura dapat berkenan hadir memenuhi undangan warga Desa Sungai Asam.

Bupati Banjar menyambut gembira dengan adanya kegiatan Festival Maulid Habsyi yang dilaksanakan warga di sini. Hal ini diungkapkan bupati dalam sambutannya.

“Saya sangat bergembira dapat berkunjung dan bertemu dengan warga Sungai Asam , saya bersyukur kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap bupati.

Bupati Banjar kagum melihat antusiasme warga Sungai Asam dalam melaksanakan kegiatan Festival Maulid Habsyi ini.
“Ajang ini semoga dapat dijadikan motivasi dan semangat bersama untuk dapat melaksanakan kegiatan Festival Maulid Habsyi dalam event yang lebih besar” harap Bupati Banjar.

Pada malam penutupan ini bupati diakhir sambutannya berharap, festival ini di tahun mendatang lebih ditingatkan lagi dengan mengundang peserta tidak hanya dalam Kabupaten Banjar saja, melainkan juga dari daerah lain yang tentunya memiliki budaya Maulid Al Habsyi dan Hadrah.(tohal/fii)

0 komentar:

Google+ Followers