">

Selasa, 16 Juni 2015

Bupati Banjar Ajak Masyarakat Memelihara Jalan Yang Dibangun


Bupati Kabupaten Banjar, Sultan H Khairul Saleh meminta agar masyarakat ikut merawat dan menjaga Jalan poros desa yang telah di aspal Dinas Bina Marga dan sumber daya air pada tahun 2015 ini di Desa padang panjang, Desa sungai alang, Desa mandikapau barat, dan Desa sungai landas kecamatan karang intan.

“Jangan biarkan truk atau mobil tronton yang bermuatan berat melintasi jalan poros desa yang merupakan urat nadi petani dalam pendistribusian hasil pertanian sawah, perikanan dan perkebunan didaerah ini,” tegasnya saat melakukan pengurukan aspal secara simbolis, Senin (1/6) di desa sungai landas.

Bupati mengaku menitip jalan poros desa yang telah dibangun pemerintah daerah di Kecamatan Karang Intan.

“Rawat dan jaga bersama,Kalau ada mobil tronton masuk, jangan dibiarkan,” ujarnya.

Bupati dua periode itu juga menyatakan komitmennya dalam memperhatikan pembangunan infrastruktur dasar masyarakat seperti pendidikan, kesehatan, jalan, jembatan, listrik yang dilakukan secara bertahap setiap tahunnya.

Diminta dukungan dari masyarakat Kabupaten Banjar dalam kegiatan pembangunan maupun kebijakan yang dilaksanakan pemerintah daerah dalam rangka memajukan pembangunan daerah dan kesejahtraan masyarakat,” kata Bupati. (Tohal rilis bantuan)

0 komentar:

Google+ Followers