">

Minggu, 31 Mei 2015

Pisah Sambut Kapolres Banjar

Dengan berakhirnya masa kepemimpinan AKBP Daru Cahyono selaku Kapolres Polres Banjar, Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar Acara Malam Ramah Tamah dan Pisah Sambut Kapolres Banjar. Acara bertempat di Mahligai Sultan Adam, pada Jumat (22/5), sekitar pukul 20.00 Wita.

 Pelepasan digelar secara sederhana dan diisi dengan silaturahmi serta santap malam bersama. Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Banjar  Sultan H Khairul Saleh, Ketua DPRD Kab Banjar H Rusli, Sekretaris Daerah Kab Banjar Nasrunsyah, dan Unsur Muspida Kabupaten Banjar, masing-masing beserta istri. Turut hadir pula , Para Pejabat lingkup Pemkab Banjar, para pejabat lingkup Kepolisian, TNI, dan Kejaksaan Kab Banjar, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Perbankan serta pihak Swasta.

AKBP Daru Cahyono  dalam sambutannya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah bekerjasama dengan baik bersama jajaran Kepolisian Kabupaten Banjar. Menurutnya semua hal bisa diselesaikan dan dikerjakan dengan baik. “Saya bersyukur dapat melaksanakan tugas dengan baik selama berada di sini," ujarnya. Ia pun berharap, Kapolres yang baru bisa diterima dengan baik dan bisa bersama-sama mengemban tugas untuk kemajuan Kabupaten Banjar. 
Dengan didampingi sang istri, AKBP Daru Cahyono tidak lupa pula menceritakan suka duka dan pengalaman selama menjabat sebagai Kapolres Banjar. Menutup dan mengakhiri sambutannya, Daru Cahyono berpamitan dan memohon maaf untuk kesalahan maupun kekurangan yang ada selama masa jabatannya.

Kapolres Banjar yang baru yang telah resmi menjabatAKBP Kukuh Prabowo dalam sambutannya menyatakan, AKBP Daru Cahyono telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai Kapolres. "Banyak keberhasilan yang telah dibuktikan selama kepemimpinannya," ujar Kukuh Prabowo. Selain memperkenalkan diri dan keluarganya, AKBP Kukuh Prabowo juga memohon kerjasama dari seluruh pihak untuk kepemimpinannya sebagai Kapolres Banjar ke depan.

Sementara itu, Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan dan terima kasih kepada AKBP Daru Cahyono, atas pengabdiannya selama ini. Menurutnya, selama ini telah terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian Kabupaten Banjar dibawah kepemimpinan Daru Cahyono. 

Atas nama Pemkab Banjar dan pribadi, Bupati Banjar mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Bapak AKBP Daru Cahyono beserta istri. Dirinya berharap, di tempat yang baru nanti, bisa lebih baik dan meraih karier yang lebih cemerlang. "Selama ini suasana kekeluargaan sangat terasa sekali," ujar Bupati. 

Diakuinya, jajaran Pemkab Banjar beserta Unsur Muspida, Instansi Vertikal, maupun pihak terkait lainnya telah sepakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Banjar. Bukan hanya itu, masalah yang dihadapi pun, diselesaikan secara bersama-sama. "Kepada Bapak Daru beserta keluarga, pintu kami selalu terbuka untuk kedatangannya di Kabupaten Banjar. Baik itu untuk urusan kedinasan maupun urusan lainnya," jelas Bupati.

Bupati Banjar mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Banjar yang baru di Bumi Barakat ini. Lebih lanjut dirinya menjabarkan mengenai kondisi Kabupaten Banjar yang dinilai kondusif dan aman. Menurutnya, hal ini berkat kebersamaan yang telah terjalin dengan baik, antara Pemkab Banjar  dengan seluruh pihak terkait. 
Sedangkan kepada seluruh jajaran lingkup Pemkab Banjar dan pihak terkait, Bupati mengajak untuk bersama-sama menyambut dan mendukung kedatangan Kapolres Banjar yang baru. Selain itu, dirinya juga mengajak untuk terus menjalin kerjasama yang baik demi mewujudkan Kab Banjar yang Sejahtera, Mandiri dan Islami. (Tohal/Roni/Humas)

0 komentar:

Google+ Followers