">

Minggu, 10 Mei 2015

PARTAI DEMOKRAT MASIH CAIR BAGI BAKAL CALON KEPALA DAERAH DI KALSEL

BANJARMASIN : Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrat  masih  belum menentukan pilihan pasangan bakal calon kepala daerah yang akan diusung pada pilkada serentak di Kalimantan Selatan.

Hampir semua pasangan Bakal Calon Gubernur ,Bupati Dan Walikota telah mendaftarkan diri ke Partai Demokrat di Kalimantan Selatan. Tetapi hingga saat ini partai yang berlambang bintang mercy tersebut masih belum menentukan pasangan mana yang akan mereka usung untuk maju pada pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak pada tanggal 9 desember 2015 mendatang.

“ kalau ada pasangan yang mengklaim telah mendapat dukungan dari Partai Demokrat, itu hanya psy war dari pasangan Bakal Calon Kepala Daerah terhadap pasangan yang lain, Sebab hingga saat ini belum satupun pasangan yang mendaftar ke Partai Demokrat yang mengantongi surat keputusan  dari Dewan Pimpinan Pusat,sehingga saat ini Partai Demokrat masih sangat cair dan terbuka,” tegas Zony Alfiannoor ( 9/05/2015).

Zony Alfiannoor yang juga Wakil Bupati tabalong pada kesempatan yang sama mengungkapkan pada saatnya nanti Dewan Pimpinan Daerah (DPD )Partai Demokrat Kalimantan Selatan akan mengumumkan  pasangan bakal calon  yang pihaknya usung pada Pilkada Serentak Di Kalimantan Selatan

0 komentar:

Google+ Followers