">

Minggu, 24 Mei 2015

Launching Pilkada Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalsel

Ketua KPU RI Husni Kamil Manik hari ini menghadiri Launching Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Di Mahligai Pancasila,Banjarmasin. 

Dalam sambutannya, Husni Kamil Manik menyatakan pelaksanaan Pilkada serentak bertujuan untuk menyederhanakan dalam pelaksanaan pesta demokrasi dan efisiensi,sehingga pemerintah bisa lebih berkonsentrasi pada pembangunan. 

" Selama ini hampir setiap hari ada pemilihan kepala daerah, akibat banyaknya daerah di Indonesia yang harus melaksanakan pemilihan tersebut sesuai dengan ketentuan undang undang," kata Husni Kamil Manik, Sabtu ( 23/5/2015).

Selain itu ia juga menyatakan tidak sedikit para penyelenggara Pemilu kurang mendapat kepercayaan,sehingga memunculkan dugaan ketidaknetralan penyelenggara Pemilu. 

Husni Kamil Manik dalam akhir sambutannya,menyampaikan agar Gubernur secepatnya menandatangani dana hibah,sehingga dana untuk penyelenggaraan Pilkada di Kalimantan Selatan,secepatnya cair dan dapat digunakan dengan maksimal guna kelancaran kegiatan Pilkada.

Launching Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan,dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan , para Bupati dan Walikota serta sejumlah Bakal Calon Gubernur yang akan bersaing pada pilkada Serentak pada bulan Desember mendatang.

0 komentar:

Google+ Followers